Mengenai Saya

Foto saya
saya lahir di jakarta tepatnya di kasur rumah sakit pondok indah kamar 206 tanggal 17 juni 1995 saya tuh orangnya nggak romantis,jayus,suka ketawa sendiri dan rada bego dalam hal hal sehari hari

24 Mei 2009

dufan



pada hari kamis tepatnya tanggal 30,04,09 pada pagi pagi buta gua bangun jam 6man dan langsung mandi buat pergi ke dufan setelah beberapa menit mandi gua langsung memakai baju dan menelfon temen gua si abu tapi hapenya dia mati dan gua bingung ni bocah jadi ikut nggak
lalu gua mengetok kamar nyokap dan bilang "mah mah telfonin mamahnya eza dong soalnya dari tadi ng
gak nyambung nyambung" setelah gua ngmng gitu tiba tiba hape bokap gua bunyi dan ternyata dari si tante yanti yaitu nyokapnya abu dan dia berkata di telfon :

tante yanti : "noval eza jadi ikut ini bentar lagi berangkat"
gua : "iya tante, suruh aja eza pergi ke halte busway di depan gang sekolah ya soalnya anak-anak
udah nunggu di sana"
yaudahlah akhirnya gua sama eza janjian disana, dan gua segera pergi. saat gua di jalan eh tiba tiba si ala nelfon gua
ala : "eh pal lu dimana, gua udah di pupan nih, cepetan ksini anak anak udah pada ngumpul
lu jangan karet apa entar kalo ngaret keburu siang"
gua : "iya la tenang aja napa, gua udah deket lagi nyampe,palingan lima menit lagi ya"
ala : iya pal cepetan,eh abu dimana ?
gua : "abu udah mau berangkat,tadi gua suruh cepetan,palingan bentar lagi nyampe la"
ala : "iyaiya cepetan lu ya"
yaudah dah tuh gua minta sama supir gua supaya ngebut .... lalu akhirnya sampe juga di tempat halte busway dan gua ktmu ala,agung,tiara dan gua disitu di bacotin gila hahaha
dah tuh gua beli tiket busway dan menunggu si abu sekian lama menunggu abu pun dateng lalu kita semua menunggu busway dan langsung pergi ke dufan .
setelah di dalam busway gua dan anak anak becanda kaya orang gila gitu dah dan diliatin sama orang orang hahahah
setelah menempuh jarak yang jauh kami pun sampe di dufan asekasek

kita semua mengantri untuk membeli tiket masuk ancol seharga 10.000 rupiah (yaiyalah rupiah masa dolar) dan kami masuk ke ancol langsung menuju dufan
ohh ternyata pas sampe disana kita ketemu sama orang orang rombongan yang minta beli tiketnya gabungan biar murah
ya gua otomatis takut entar duitnya ilang gak bisa masuk lagi hehehehe
yaudah akhirnya beli tiket sendiri sendiri
abis beli tiket kami menunggu pintu masuk dufan kebuka
setelah 15 menit akhirnya kebuka hahahah asekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

dan kita pun langsung mencoba theater simulator disitu gua duduk sama agung bedua hahaha
tau gak ? ternyata sabuk pengamannya buat agung gak cukup saking kegedean hahaha
dan abu duduk sama ala,tiara sama mas tengteng yang gak dikenal hahaha (mampus lo ty)
akhirnya pertunjukan dimulai. pada saat dimulai kok tiba tiba kursinya goyang goyang ya ?
(norak lu pal) dan tiara ketalkutan gitu rupanya hahahaha akhirnya pertujukan selesai dan kita semua keluar dari situ dan melnjutkan permainan lain

sesampainnya di luar kita pun ingin menaiki ontang anting disitu gua duduk di diblakang nya ala dan gua tendang tendangin bangkunya ala hahah (iseng amat ya gua) dan ala ketakutan pas ngayunnya ditinggiin hahaha
setelah itu kita pun turun dan mencari permainan lain

kami mencari cari ...
setelah lama mencari kita menemukan ombang ambing dan kami main gitu dah
kirain gua biasa aja taunya dikencenging ya otomatis gua ngeri lah plus pusing
dan abu tiba tiba minta udahan akhirnya keluar

kita pun melanjutkan permainan arung jeram tapi yang ikut cuma gua,ala,tyara
soalnya abu naik halilintar dan agung nungguin dibawah
dan kami naik
pertama tama sih nggak basah dan ketawa ketawa gitu gara gara tiara basah kuyup
hahahah dan tiba tiba pas mendekati pemberentian ada air besar dan mengakibatkan gua sama ala basahhh hahah dan sepatu gua lepek aduuhhh
dan gua keluar

abis itu gua mencari sendal jepit di toko toko di dalem dufan
ehh gua ketemu sendal gitu dan pas digua gua tanya kan harganya berapa ?
"mas mas harganya berapa ? "
kata emasnya
"35.000 de"
dalem hati gua mahal amat yak sendal jepit doang
tapi dari pada kaga ada ya gua beli deh
sehabis gua beli gua langsung naik jet coster kecil dan si tukang ngejalaninnya edan banget malah kenceng dan ketawa ketawa sendiri hahahah gua gedek banget ngeliatin nya
hahah

dan abis itu karna udah jam 12 siang pada laper anak anak
lalu kita makan mcd heheheh
makan lah kita
setelah lama makan makan kita pun jalan lagi dan mencoba coba wahana lain
dan akhirnya kita naik perang bintang disitu suasananya buat orang pacaran soalnya gelap dan mesum banget haha
dan kita nembak nembak gak jels gitu deh
dan selesai juga akhirnya

gua pun melanjutkan permainan kora kora disitu tiara mualmual hahah gara gara nggak biasa dan kita pun pergi

dan menemukan istana boneka disitu ngebosenin dan nggak perlu di ceritain ya males hahah

dan akhirnya gua makan ice cream ditraktir ala asekkk tumben tuh anak baik
abis makan ice cream

gua mau coba kincir angin hahaha
dan gua yang sok sok berani gitu hahaha
eh pas jalan permainannnya gua tiba tiba ketakutan dan minta turun tapi kaga turun malah lanjut permainnanya aduhh disitu gua pasrah hahah
abis itu akhirnya selesai juga AMINN DAH

dan melanjutkan TORNADO gua gak tau berani apa nggak mana yang ngikut permainan gua sama abu aja lagi yang lain pada nntn
sampe di tempat duduk gua bingung dan berdoa biar selamat hahahaha
pas di puter permainannnya gua kejedot kursi sampe benjol
dan diputer puter gitu dahhhhhhhhhhhhhhh (cukup sekali aja)
dan pada saat di balikin kursinya gua kan sudah pasrah dan tiduran gitu
eh si abu malah songong ngebangunin gua
hahaha sialan hahaha
akhirnya diturunin juga

dan waktu karna hampir sore gua sambil pergi ke kora kora dan membeli es salju
enak lohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
abis itu smpe deh di kora kora
gua sama abu naik
3 kali loh
yang pertama mah biasa aja
yang kedua juga
yang ketiga abu sampe mual tapi gua mah nggak trus diatas gua ledekin abu hahaha
akhirnya turun deh dan langsung menuju rumah dengan menaiki busway
di busway kita semua pada teler
selesai deh

0 komentar: