Mengenai Saya

Foto saya
saya lahir di jakarta tepatnya di kasur rumah sakit pondok indah kamar 206 tanggal 17 juni 1995 saya tuh orangnya nggak romantis,jayus,suka ketawa sendiri dan rada bego dalam hal hal sehari hari

25 Mei 2009

hoamm

nggak tauharus nulis apa disini
tapi kepengen nulis tapi kan nggak tau bahannya
mana kepala pusing badan meriang
hahahahahah
kalo cerita tentang mimpi tadi malem seru nggak ya ?
tapi kayanya radarada lu tuh
yaudah deh gua coba
heheh
begini ceritanya
kan tadi malem gua tidur seperti biasanya
tiba tiba gua mimpi gua jadi presiden dan istri gua cakep dan namanya (gak tau gua lupa)
gua merintah sebuh negara yang gua gak tau namanya apa ? (bego amat sih lu pal)
yaudah dah tuh
gua udah kaya raja mau minta apa ada trus gua mengikuti tour ke liling dunia tapi gua nggak tau apa bener itu
hahahahah (namanya juga mimpi ya boongan lah)
eh tiba tiba pas di amerika istri gua di tembak dan gua disitu nangis nangis
trus para pengawal gua juga malah pada pengen bunuh gua
dan gua dikejar kejar gajelas gitu dah dan
akhirnya ...
akhirnya ..
akhirnya ..
gua dibangunin deh udah pagi jadi bersambung mimpinya
yahhh gak seru yakkk
dan gua ditanya "mas mas mau sekolah nggak ?,tapi kata nyokap gua badannya masih anget" yaudah gajadi deh (yessss)

0 komentar: