Mengenai Saya

Foto saya
saya lahir di jakarta tepatnya di kasur rumah sakit pondok indah kamar 206 tanggal 17 juni 1995 saya tuh orangnya nggak romantis,jayus,suka ketawa sendiri dan rada bego dalam hal hal sehari hari

24 Maret 2009

apa sih maunya ?

ceritanya gini ..
gua kan tadi pagi sms cwe gua ya seperti biasanya lah gua ngmng "pagi sayang"
tapi anehnya dia nggak bales gitu ..
ehhh tadi pas gua diangkot gua sms di bales sama dia ..
yaudah deh ..
gua langsung ol msn ..
tiba"
di pmnya dia ada tulisan "icod icod i love you" ya gua bngung lah apa maksudnya dia ..
sedangkan wajar ya kalo gua cemburu soalnya gua cwo nya ..
abis itu gua chat sama temennya dan suruh nannya apa maksudnya.. dia bilang "gua udah maksa tapi tetep nggak dikasih tau"
yaudah dah tuh ..
eh pas gua ol facebook ..
dia nulis gitu juga ..
makin penasaran gua
apa icod itu dio ?
apa sypa kek ?
gua terus badmood ..
dan gua nulis di status gua "anjing"
eh tiba" temen ibu gua comment ya kaya gitu ..
hahahah
ehh yanglebih kacaunya lagi ..
tadi gua liat dia nulis di grafitynya dio "dio 310708" yang bikin gua penasaran apa sih nih orang ..

gua pengen tau deh ..
dia tuh sayang gua apa nggak sih
kalo nggak niat nggak usah pacaran sama gua
pacaran aja sama orang yang lo suka ..
hah ?
gua udah terlalu sabar ..
ANJING

1 komentar:

Prisca mengatakan...

tiara ya?