Mengenai Saya

Foto saya
saya lahir di jakarta tepatnya di kasur rumah sakit pondok indah kamar 206 tanggal 17 juni 1995 saya tuh orangnya nggak romantis,jayus,suka ketawa sendiri dan rada bego dalam hal hal sehari hari

16 Maret 2009

hari senang,menyedihkan

hari ini ,..
gua seneng banget dari tadi .. hahahaha
pas tadi pagi gua dateng seperti biasanyalah kesekolah ..
dan gua duduk di tempat yantg biasa gua dudukin ..
lalu temen gua yang rada aneh,baik,kocak baru dateng dan dia ketawa" nggak jelas gitu dah ..
namanya ghifar ..
hahahahah ..
dia satu bangku sama gua ..
dan gua nyapa dia .. "hai nyet, knpa dah lu ktwa ?" ghifar jawab "ada deh" hahahaha ..
gua langsung ketawa kaya orang gila ..
lalu abis itulah bel sekolah berbunyi .."KRRRIIINGGG"
dan semua masuk ke kelas ..
pada saat gua masuk ke kelas ternyata guru matematika yang super blagu itu dateng ..
dan dia bilang kalo hari ini ulangan harian...... truss gua langsung stress soalnya gua gak belajar
lalu soal di bagikan lah seperti biasanya ulangan...
begitu gua ngerjain soal ..
tau gak apa yang terjadi ?
dari nomer 1 sampe 30 nggak ada yang gua bisa jawab ,, hahahah
akhirnya gua nyontekk ..
menit pertam menyontek berhasil ..
sejak udah 15 menitan gua ktawan .. tai banget tuh guru ... langsung gua di panggil ..
tapi untungnya nggak di sobek ulangan nya ,... lalu gua disuruh duduk lagi dan mencoba mengerjakan ulangan tersebut sendiri (gaya banget ya gua) ..
pada suatu saat gua tiba tiba batuk yang sangat dasyat di kelas itu ,,
gua diomelin dan disuruh keluar ..
mungkin disangka gua batuk main-main kali ya .. hahah
dan gua bilang sama tuh guru ..
"saya nggak batuk main-main pak ,,!!! kalo nggak percaya tanya aja sama anak" gua bilang gitu ..
udah kan tuh akhirnya gua gak disuruh keluar ,,
hahahah
abis itu gua olah raga dan gua taruhan tapi yang kalah gua ckckckckc
hahaha , pada saat itu gua capek bnget ,, huh
dan gua istirahat sambil duduk" di depan kelas ..
nggak lama kemudian bel pulang berbunyi ..
gua ghifar dan abu ngeband di deket rumah gua ,.
begitu sampe rumah gua kita pun langsung meluncur ke studio ..
dan kita ngeband ..hehehehe
abis itu tiba" abis pulang ngeband itu si abu mainin ranting pohon tiba" kesandung sama batu dijalanan dan jatohhh hahahaha
akhirnya mereka pulang dan selesailah kisah hari ini hahahahahaha

0 komentar: