Mengenai Saya

Foto saya
saya lahir di jakarta tepatnya di kasur rumah sakit pondok indah kamar 206 tanggal 17 juni 1995 saya tuh orangnya nggak romantis,jayus,suka ketawa sendiri dan rada bego dalam hal hal sehari hari

18 Maret 2009

berjudi


tadi di sekolah kan seharian gurunya anehh ..
trus temen gua pada bete gtu deh ..
nah pas gua lagi istirahat sma anak anak gua main basket ..
pas gua main basket tiba" sih bs itu ngmel jadi gak jadi deh ..
akhirnya kita pada main kartu dikelas ..
pertama main qq nggak pake duit uman dijitak ..
dan gua begonya dijitak mulu ..
hahahaha ..
truss tiba" temen gua yang namanya ghifar ngajakin main poker pake duit ..
hahaha parah banget kan ..
gua ikutan lah sekali ..
trus gua menang 3 kali dan dapet duit 12 ribu ..
tapi ..
pada saat permainan mulai memanas gua kalah ..
dan jebol 4 ribu ..
hahahahahah ,,
sialan banget ,.,,
tapi yang lebih parah temen gua ghifar ..
duitnya abis semua ..
hahahahahahah ..
tapi si abuuu ..
malah kaya raya .. dan malah main terus"an ...
trus dia pelit lagi ,..
tai banget dah ..
makanya besok gua mau bales dendam ..
hahahahahahahaha

0 komentar: