Mengenai Saya

Foto saya
saya lahir di jakarta tepatnya di kasur rumah sakit pondok indah kamar 206 tanggal 17 juni 1995 saya tuh orangnya nggak romantis,jayus,suka ketawa sendiri dan rada bego dalam hal hal sehari hari

02 Juni 2009

narsis gajelas


kan gini ceritanya temen gua yang namanya ghifar tadi siang minjem hp gua dan gua juga minjem hp dia
trus abis itu tiba tiba dia narsis nggak jelas gitu pake hp gua dan gua ngeliat langsung ketawa ngakak hahahah soalnya ngeliat mukanya yang sok imut itu
abis itu ada temen gua dateng lagi dia bilang gini "ehh pal,par narsis rame rame yukkk..."
gua berkata (ceilah bahasa gua) "yah gaenak bu gua ngeri ketawan sama guru entar hp gua disita lagi, tapi .. ayo dahhhhh" abis itu kita mulai deh pertama tama gaya yang dilakukan adalah berfoto metal gak jelas di bawah meja, abis itu gantian deh pertama tama gipar sama abu yang gayanya gak jelas sok imut (maap ya bu,par haha) abis itu gua sama abu yang gayanya staycool banget padahal alay abis hahahah (dihhh alah najis)
truss kita bergaya agak kerenan memakai property (sombong banget property orang cuman pake sapu aja property) truss bergaya alayers abis itu bergaya bersama fauzan dengan berpose duduk dilantai abis itu hpnya di taro di bangku dan pake self timer hahahah disitu pas self timernya di pencet gua dan teman teman rusuh gitu berebut tempat berpose dan doronbg dorongan hahhahahaha (emang lucu ya JAYUS) abis itu gua mencoba menyalakan korek trus difoto pake korek abis itu gaya loncat loncat gak jelas trus gaya muka belah tengah dan culun banget hahahahah si abu di belah tengah gipar juga gua di jambul fauzan di kedepanin semua poninya kaya kangen band hahahah
pokonya asoy dehhhh
abis itu gipar punya ide gila
cipokan dialangin sama lemari hahaha
nah disitu gua kaget ngapa ni anak kesetanan kali yakkkk bingaung gua ahahaha
sampai disitu ternyata ternyata
apa yang terjadi .....................
selesai deh soalnya udah ada fardhiana yang super bawel dan jayus

0 komentar: