Mengenai Saya

Foto saya
saya lahir di jakarta tepatnya di kasur rumah sakit pondok indah kamar 206 tanggal 17 juni 1995 saya tuh orangnya nggak romantis,jayus,suka ketawa sendiri dan rada bego dalam hal hal sehari hari

03 Juni 2009

cabut ketawan guru

begini ceritanya kan tadi pas ishoma di kelas gua ada pelajaran PUB (pendalaman materi bahasa) nah pelajaran itu gak di sukain sama semua anak cwo jadi tadi ada sebagian dikelas mengikuti pelajaran kaya orang bego trus ada yang di uks sakit kaya orang pengen mati besok hahah
trus kan udah tu gua,icak,abang,ghipar,abu bosen kalo cabut di uks abis itu gua akhirnya memutuskan cabut ke warung tante yang di blakang skolah pengen makan makan dah disitu
pertama gua sama anak anak yang tadi gua sebutin nunggu ditaman skolah dan menunggu kesempatan untuk menerobos ke blakang warung tante soalnya kalo ketawan kesitu suka dihukum jalan jongkok sama maikon ehh pas gua lagi duduk ditaman ketemua sama paijo satpam super rese abis itu gua diliatin trus diplototin hahah ya gua takut lah abis itu pas dia pergi gua ngawasin dia eh ternyata dia pergi keluar sekolah (yesssyesss) trus kan abis itu gua melangkah ke dekat masjid pas sampe disitu ternyata ada si ade satpam yang satu ya akhirnya gua ngerem dan bersembunyi di tempat wudhu sambil speak speak cuci muka kaya orang bego gitu abis itu ehh di pos satpam tiba tiba ada si miko yang ngajakin ade main catur abis itu ade masuk ke pos satpam dan langsung main catur abis itu gua lari lari ngibrit ke warung tante sampe disitu gua ngosngosan hahaha pas gua mesen mie goreng dan memakannya di tempat tersembunyi ehh pak jupret datang dan gua naro piring langsung masuk rumah tante itu eh gua lari dan ngumpet di dapurnya ternyata ada suaminya tante itu dan ngasih tau jupret kalo gua ada di dapur abis itu gua masuk kamar mandi disitu gua speak pipis trus irfan boker hahahah
gua udah kaya orang bego disitu abis itu digedor gua keluar trus lari ke tempat persembunyian abu,icak,ghipar dan gua msuk situ soalnya si abang lagi cebok hahahah trus abis itu akhirnya gua ketawn hahah sial hahaha
dn di introgasi saa jupret sial amat noh jupret
abis itu gua disuruh masuk sama jupret dan masuk kelas kaya orang bego dikelas sampe pulang
abis deh

0 komentar: