Mengenai Saya

Foto saya
saya lahir di jakarta tepatnya di kasur rumah sakit pondok indah kamar 206 tanggal 17 juni 1995 saya tuh orangnya nggak romantis,jayus,suka ketawa sendiri dan rada bego dalam hal hal sehari hari

16 Juni 2009

pagi hari di tanggal 17 juni

hmhmh hari ini adalah birthday gua

ya gua seneng banget lahhhhhhhhhhhhhhh hahahahah
heheheh
dimulai dari tadi malem, kan gua smsan sama dessy tuhh sampe jam 10an gitcuuu
abis itu smsnya pending yaudah deh gua tinggal tidur,trussss tau gak apa yang terjadi ?
malem malem jam 12san gitu dessy,alauna dan satu lagi gua gak tau gajelas ,kasih selamat tapi sihhh yang pertama ngucapin siiii peramal dessoyyy (thanks yaaaa inget aja lu ultah gua) yaudah tuh gua balesin smsnya ala sama dessy "makasih yayaay" abis itu kan gua tidur lagi abis nya ngantuk banget gitcuuuu yaudah gua tidur dehhh
ehhhh pas pagi pagi gua buka facebook banyak banget yang ngewall "happy birthday" hahaha MAKASIHHH SEMUA yang diantaranya ka didung,om alex,tiara,ka andre,ka manda,tyass,dessoyy,ka lepi,priscaa (maaf gabisa disebutin satu satu ya) hehehehe

setelah beberpa lama ol tiba tiba banyak yang sms gua yaitu eyang (hmhmh makasih yang),truss ada dida,dan sms yang tadi malem pending
abis itu gua balesin kann
pas gua balesinnn tiba tiba da yang ngetok kamar gua dan membawakan tartt hmhmhmhmh
yaitu NYOKAP GUA (makasih ya mah enak kok tartnya) nyokap gua bilang "selamat ulang tahun ya mas"heheheh bahagia gua dannn abis itu banyak yang sms gua sampe inboxnya banyak heheheheh
dan sampai gua nulis ini sekarang

messages yang dikirim pagi pagi tadi
  • dessooyy : happy birthday ye muhamad nauval mahdi a.k.a sotoy a.k.a tuyul milenium,wish you all the best ya coy,500 juta jangan lupa (wahh banyak amat des) trusss dibawahnya di tulis "from: dessy vrs "peramal cantik" haha (anehh lu ah des hahaha)
  • alauna : happy birthday (^) nauval wish you all the best best semoga jadi anak yang sholeh nurut sama orang tua, makin ganteng huek (sialan lu la hahaha),tambah dewasa,tambah puinter (amien la),berguna bagi bangsa, haha asek dah, hb ya sekali lagi. don't forget traktiraannya (: gua tunggu disekolah. alauna
  • eyang : aswb, opang selamat ultah ya smg panjang umur dan jadi anak yang sholeh yang dapat di banggakan orang tua,cium manis dari eyang dan semua (makasih eyang
  • dida : happy birthday kak yak moga semua keinginan lu terkabul (amin did hahaha)
makasihhhh ya sekali lagi buatttttttt kalian semuuuaaaaaaa i love you all my best best friends

0 komentar: