Mengenai Saya

Foto saya
saya lahir di jakarta tepatnya di kasur rumah sakit pondok indah kamar 206 tanggal 17 juni 1995 saya tuh orangnya nggak romantis,jayus,suka ketawa sendiri dan rada bego dalam hal hal sehari hari

12 Juni 2009

hari pertama ujian

sebelum gua cerita gua minta maaf nih udah lama gak ngepost hehehe

soalnya biasalah internet belom dibayar hahaha
yaudah gua mulai bercerita oke

pada hari senin tanggal 8 june 2009 skolah gua mengadakan ulangan umum abis itu gua bangun lah seperti biasanya jam setengah 6 lalu gua buru buru mandi dan langsung berangkat abis itu kan gua sempe kesekolah kan tuhh abis itu gua sibuk nyari kartu peserta ujian karna waktu hari rabu punya gua belom dibagiin huhh

abis itu pagi pagi gua langsung keruang guru menemui ibu sri.
sesampainya disitu gua bilang
bs:(bu sri) n:(gua)

n: pagi buk
bs: pagi juga
n: bu saya naval pengen ngambil kartu ujian yang kemarin
bs: oh iyaiya tunggu sebentar ya
n: oh iya buk

bu sri mencari cari ke ruang tata usaha gitu dehh
setelah beberapa lama menunggu gua akhirnya disuruh ke ruang panitia ujian
akhirnya gua pergi deh
sesampainya disitu banyak guru guru killer gitu ya gua takut
pas sampe disana gua di data

bs: nama panjang kamu siapa ?
n: muhammad nauval mahdi
bs: tanggal lahir ?
n: 17 june 1995
bs: harusnya kamu diruangan berapa kalo gak ada namanya ?
n: saya diruang 13 bu blakangnya irfan nur fajri
bs:ohh yaudah kamu masuk kelas itu entar ibu bawain kursinya dan kartu ujiannya kesana
n: oh yaudah, makasih ya buk ,assalammualaikum (sok alim banget ya gua)

abis itu gua keruang 13 semsapainya disana ada anak anak lagi becanda dan mengecakkin gua ANAK BUANGAN SIH JADI GAK DAPET KARTU HAHAHA, sialan banget kan
abis itu udahlah dan kartu sama kursinya dateng akhirnya gua masuk dan duduk sambil bacabaca (padahal mah gua gak baca hahaha) abis itu bel berbunyi dan langsung masuk.

tau gak apa yang terjadi ...?
tau gak ...?
yang jaga si MANOHERA (bu hera tapi nama bekennya manohera) ohhh yesss yess
senang banget gua soalnya kan kalo nyontek sma dia mah gampang hahaha
soal dibagikan dan lembar jawaban pun juga

abis itu gua mengerjakan ulangan MATEMATIKA LOHH yang super pusing tapi untung gua belajar dan gua berhasil menjawab 25 soal doang selain itu nyntek boy
setelah sekian lama akhirnya selesai dan gua istirsahat dan memakan sepiring mie goreng hahahah

abis itu gua minum dan menunggu bel masukk
setelah 30 menit istirahat bel berbunyi KRING KRING .....
lalu gua msuk dan mengerjakan ulangan selanjutnya yang sampe sekarang gua udah lupa ulangan apaan ya tadi hahahaha

abis itu pulang dan tidur gua
abis deh

0 komentar: